Money Changer Menerima Dolar Lama

Money Changer Menerima Dolar Lama. Wa 0812.8722.1080

Banyak hal yang belum kita ketahui tentang uang Dolar Amerika Serikat seperti kita ketahui bahwa Amerika Serikat Money Changer Menerima Dolar .Money Changer Menerima Dolar Lama

…..Lamahttp://www.ptdolarkumoneychanger.com/money-changer-terima-semua-mata-uang/

Penggunaan uang Dolar Amerika Serikat oleh Money Changer Menerima Dolar Lama

Untuk saat ini uang Dolar Amerika Serikat ini adalah termasuk mata uang yang paling banyak dipergunakan di seluruh dunia Mengapa demikian karena memang mata uang Dolar Amerika Serikat ini adalah termasuk mata uang yang paling stabil atau minimum agar stabil yang dibandingkan dengan mata uang lainnya di belahan dunia lain misal seperti uang Zimbabwe itu adalah mata uang yang paling terkena hiperinflasi sampai akhirnya tidak dipergunakan kembali dan mereka masyarakat Zimbabwe memilih menggunakan uang Dolar Amerika Serikat sebagai alat tukar nya ataupun juga Memilih uang Euro sebagai mata uang mereka sedangkan dolar Zimbabwe nya ditinggalkan tidak dipergunakan oleh masyarakat atau warga negara Zimbabwe sendiri tetapi warga Zimbabwe ini lebih memilih uang Dolar penggunaannya di masyarakat daripada menggunakan uang yang mereka sendiri Mengapa demikian karena memang uang Dolar Amerika Serikat ini dianggap lebih stabil nilainya dibandingkan dengan uang Dollar Zimbabwe sehingga uang Dollar Zimbabwe ditinggalkan mereka…Money Changer Menerima Dolar Lama…

Pemalsuan uang Dolar Amerika Serikat sangat tinggi dibahas oleh Money Changer Menerima Dolar Lama

Walaupun uang Dolar Amerika Serikat ini digunakan oleh masyarakat Zimbabwe karena mempunyai nilai yang lebih stabil tetapi tetap saja Ada apa kejelekan daripada uang Dolar ini yaitu sangat banyak dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab komplotan mafia pemalsu uang Mengapa demikian adalah karena memang jumlah uang Dolar Amerika Serikat yang beredar di masyarakat dunia itu sangat banyak jumlahnya sehingga rentan akan pemalsuan uang forgery

Seperti halnya negara Zimbabwe yang menggunakan uang perak sebagai alat tukar mereka Maksudnya ke dolar Amerika Serikat demikian juga negara tetangga kita Timor Leste juga contoh simbol Bu ini mereka tidak mencetak uang sendiri untuk negara mereka itu karena memang mereka belum punya mesin percetakan nya untuk buang membuat uang sehingga mereka menggunakan dolar Amerika Serikat sebagai alat tukar di negara mereka Timor Leste padahal kalau mereka mau mereka bisa meng kontak Indonesia untuk dibuatkan uang bagi negara mereka tetapi mereka khawatir karena Indonesia sendiri juga apa namanya uangnya rupiah ini selalu merasa jadi Mereka takut kalau dibuat di Indonesia nilai uang mereka akan merosot ketularan rupiah..

Pembaruan dolar Amerika Serikat oleh Money Changer Menerima Dolar Lama

Sama halnya dengan uang asing atau mata uang asing dari seluruh penjuru dunia adalah semua mata uang yang ada di dunia itu selalu melakukan pembaruan pembaruan daripada uangnya Hal ini dilakukan guna mencegah timbulnya banyak uang palsu dan uang uang rusak di negaranya yang bersangkutan tidak beda halnya dengan uang Dolar Amerika Serikat uang ini pun selalu melakukan pembaruan dan penerbitan uang baru yang mana guna mencegah adanya pemalsuan akan uang atau minimum mempersulit pemalsu pemalsu uang melakukan tindakan ini pemalsuan nya apabila tidak dipersulit tentu akan menjadi lebih merajalela dan saat ini ada untuk dolar Amerika Serikat ini ada tiga macam jenis percetakan mata uangnya jadi ada uang Dolar kepala kecil biasanya di mulai dari sebelum tahun 1995 kebawah Tian uang Dolar kepala gede manicenjer diistilahkan seperti itu itu dari mulai tahun 1996 sampai 2006 kemudian ada uang Dolar hologram biru yang dimulai dari tahun 2006 sampai sekarang

Sama halnya dengan uang asing lainnya uang Dolar Amerika Serikat ini dengan diterbitkannya uang yang baru maka uang yang lama ditarik dari peredaran di masyarakat walaupun Sebenarnya masih bisa digunakan tetapi terbatas kepada di masyarakat Amerika saja apabila perlu ditarik masuk ke bank sentral jadi memang secara resmi masih bisa digunakan Tetapi hanya di lokal situ saja masyarakat Amerika tetapi itupun juga untuk ditarik dari peredaran Jadi sebenarnya memang uang lamanya harusnya Sudah masuk bank sentral terutama untuk uang Dollar seri kepada kecil itu yang tahun 95 ke bawah karena memang sudah apa namanya kalau dilihat dari secara umur sudah cukup tua karena kalau misalnya uang tahun 1970 itu maka umurnya sudah 49 tahun hampir setengah abad biasanya uang seperti ini juga Kondisinya sudah tidak bagus sudah lusuh kecuali uangnya tidak dipergunakan disimpan lama di lemari itu mungkin masih bagus tetapi kalau dipergunakan terus-menerus pasti Bang ini sudah Lu sudah hancur dan robek-robek itu

Selain daripada guna mempersulit pemalsuan uang penggantian uang seri lama ini juga disebabkan karena banyaknya uang yang sudah rusak sudah lusuh dan sudah tidak layak pakai atau beredar lagi sehingga Oleh karena itu dibuatlah uang yang lebih baru seringnya yang bisa kita bayangkan saja uang yang dicetak tahun 1950 untuk dolar Amerika Serikat maka itu sudah umurnya 69 tahun sudah tua sekali tentunya kalau tetap dipergunakan di masyarakat sudah tak layak edar maka itu diganti lah dengan yang lebih baru uang Dolar nya dan tentunya ini menyulitkan bagi masyarakat yang masih memegang uang Dollar seri lama Mengapa demikian karena para money changer yang berada di local market Indonesia ini rata-rata tidak menerima uang Dollar yang seri lama kalaupun menerima harganya murah banget terutama untuk yang dolar tahun 1970 ke bawah itu sangat murah Harganya kan Mengapa demikian ia Memang karena uang seperti ini harus masuk bank sentral hijab bawa ke Amerika Serikat juga mereka males gitu menerima uang jenis begini karena merepotkan harus dibayarkan kepang kayak kita aja memang rupiah yang lama yang masih berlaku buat bayar Orang kadang-kadang ditolak karena ya itu tadi repot mesti masuk ke bank sentral Juga misalnya ada uang gobanan seri Soeharto itu itu kalau buat bayar-bayaran susah Masti ditukarin ke Bank Indonesia repot walaupun masih bisa sebenarnya ini tapi ya sudah susah lah ditolak orang sana-sini begitu maksudnya nya

Dimana penukaran uang Dolar Amerika seri lama

Bagi yang mempunyai uang Dolar Amerika Serikat tentunya kalau yang seri lama dan ditolak oleh para Money Changer itu kan Ya nggak mungkin harus dibawa ke Amerika Serikat Sedangkan jumlah nya nggak banyak misalnya cuman punya 200 dolar 300 dolar ongkos bahwa nya aja ke Amerika mahal dan solusinya Bagaimana penukarannya ini sedangkan mau dipakai untuk dijadikan rupiah

Nah disinilah PT dolarku money changer ini menyediakan jasa penukaran uang Dolar Amerika Serikat yang seri lama termasuk juga yang seri tahun 1950 1940 1930 yang 1000 dolar kepala kecil asal memenuhi syarat kondisinya layak pakai tidak rusak parah kalau rusak sedikit masih bisa kalau rusak parah misalnya seperti termakan Rajab Itu Memang agak sulit karena biasanya nilai beribadah uang itu Tatang suka hilang Nomor serinya jadi ya agak sulit ya kalau yang sudah rusak parah termakan Rajab biasanya kena itu terlalu parah terkena nomor seri enggak bisa kalau nomor seri kena karena itu menghilangkan identitas daripada uang itu sendiri

Inilah Kami PT dolarku money changer yang berlokasi Dan beralamat di Jalan Suryopranoto Nomor 50 Kecamatan Gambir Kelurahan Petojo Utara kawasan Harmoni Jakarta Pusat dengan nomor whatsApp kami di 0812 8722 1080 untuk itu kami menyediakan jasa penukaran uang Dollar seri lama kami money changer menerima penukaran uang Dolar lama termasuk juga uang Dollar yang kepala kecil sering kepala kecil di tahun 1930 1940 1950 1959 70 1980 1990 dengan catatan kondisinya nggak hancur silakan dengan adanya nomor whatsApp kami ini anda dipersilakan bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai penukaran uang Money Changer Menerima Dolar Lama kami karena dengan adanya nomor whatsApp kami ini anda bisa berkonsultasi bertanya-tanya dengan cara mengirimkan gambar foto dari pada uang yang hendak ditukarkan sehingga dengan adanya foto itu kami pun paham apa yang menjadi objek pembicaraan apa yang menjadi objek uang yang akan ditukarkan tersebut dengan adanya gambar foto memudahkan kami untuk menganalisa apabila uangnya pun dalam kondisi rusak Apakah layak ditukarkan atau tidak bisa ditanyakan kepada kami..

Menerima penukaran koin asing oleh Money Changer Menerima Dolar Lama

Tidak saja uang kertas untuk dolar lama yang bisa ditukarkan tetapi juga untuk koin daripada negara Amerika Serikat kami menerima penukaran uang koin dolar Amerika Serikat untukTidak saja uang kertas untuk dolar lama yang bisa ditukarkan tetapi juga untuk koin daripada negara Amerika Serikat kami menerima penukaran uang koin dolar Amerika Serikat untuk minimal pecahan 10% atau 1 dime. Kemudian pecahan quarter dolar atau juga untuk pecahan dolar atau 50 cent dan uang 1 dolar silakan bila anda mempunyai uang koin logam recehan dolar Amerika Serikat bisa ditukarkan kepada kami apabila sudah tidak dipergunakan lagi…

Money Changer Menerima Dolar Lama
Gambar 100 usd kepala kecil

Penukaran uang asing negara lainnya

Namun demikian tidak saja terbatas pada uang Dolar Amerika Serikat yang lama tetapi kami juga melayani jasa penukaran untuk uang asing lainnya yang seri lama seperti misalnya uang Yen Jepang yang lama uang Dolar Hongkong yang lama yang seri sebelum tahun 1990 pun bisa jadi uang tahun 1970 dipisah kemudian uang dolar Taiwan lama uang Won Korea Selatan yang seri lama juga dan uang China Yuan lama kemudian juga uang Poundsterling yang seri lama yang masih kertas uang daripada Swiss Franc yang lama juga bisa ditukarkan kepada kami kemudian uang dinar Kuwait Riyal Qatar yang lama juga bisa dengarkan uang riyal Arab Saudi juga dirham Emirat Arab lama tapi dilihat dulu tahun ini nya ada syarat-syarat nya juga kemudian juga uang Ringgit Malaysia lama uang Singapura dolar lama uang bath Thailand dan uang Brunei dollar yang lama bisa juga ditukarkan kepada kami uang Dolar Australia yang masih kertas uang New Zealand dollar yang kertas uang Kanada dolar tas atau pun uang itu kondisinya ada jalan rusak tetap juga kami terima untuk uang tersebut di atas

Money Changer Menerima Dolar Lama
Gambar 100 usd lama

Juga untuk penukaran uang koin logam dari negara tersebut di atas itu bisa kami terima kecuali Thailand Tetapi ada juga syarat-syaratnya daripada penukaran uang logam itu misalnya pecahan sederhana saja karena pecahan yang biasanya Ringgit Malaysia Singapura Dollar Amerika dolar Singapura Euro yang lainnya adalah yang pecahan lebih besar seperti misalnya uang Yen Jepang mintanya yang 50 ya dana yang kecil-kecil di negaranya salah misalnya satu Yen maupun 10 yenti negara yang sana udah nggak terlalu berarti apa-apa di sana mahal sebabnya di depan dan Lagian kalau terlalu kecil nilainya dibawa ke sana pun juga berat dimakan di ongkos nggak nutup ongkos bawahnya gitu loh

Money Changer Menerima Dolar Lama
Gambar uang Makau

Demikian bilamana anda mempunyai uang Dolar yang seri lama baik itu uang Dolar jadi kepala kecil maupun seri kepala gede kondisinya bagus ataupun rusak sobek bolong noda tinta bercak setelah stepless kena gunting asal masih bisa di kenali Uangnya bisa didengarkan kepada kami PT dolarku money changer yang terletak di Jalan Suryopranoto Harmoni Jakarta Pusat Nomor 50 yang mana itu adanya di Kelurahan Petojo Utara Gambir dengan kode pos 10130 dengan nomor whatsApp 0812 8722 1080 atau nomor yang lain XL yang juga ada nomor whatsapp-nya sebagai berikut 081 892 8927

Tidak saja terbatas hal tersebut diatas untuk uang asing lainnya juga kami menerima penukaran untuk uang asing dari 98 negara karena kebanyakan manajer itu hanya melakukan penukaran uang asing untuk 18 negara saja tetapi Kami lebih banyak 80 negara Jadi kami menerima 98 negara uang asing yang bisa ditukarkan di tempat kami banyak kan contohnya uang daripada yang bisa ditukarkan itu adalah seperti misalnya besok Meksiko besok Argentina Besok uang Brazil kemudian uang Dolar Suriname uang Dolar Fiji kemudian juga seperti uang gulden Belanda uang Jerman Barat lama kemudian uang Poundsterling lama kemudian juga ada mata uang yang dari benua Afrika seperti uang pound Mesir uang dirham Maroko Dinar Tunisia dan Afrika Selatan uang menangani siswa silan uang Naira dari Nigeria kemudian juga uang dinar Bahrain Dinar Kuwait dinar Irak Dinar Yordania dirham Emirat Arab Riyal Qatar riyal Arab Saudi kemudian juga ada uang Pakistan up uang dari Negara Nepal Rupee India Rupee Sri Lanka dan Taka Bangladesh juga termasuk uang Myanmar kiat uang Kip Laos uang Riel Kamboja uang Dong Vietnam uang bath Thailand yang lama uang yang lainnya seperti uang Macau pataka dolar Singapura dolar Kanada lama peso Filipina uang rubel Rusia uang Lira Turki demikianlah masih banyak lagi Nggak bisa disebutin satu persatu disini nanti akan kita bahas dalam artikel yang lain dalam postingan yang lainnya di lain waktu karena ada 98 negara kalau kita bicarakan satu persatu cukup panjang dan lebar saat ini juga tempatnya waktu yang terbatas jadi kita bicarakan yang dulu.

Juga bagi calon nasabah kami untuk uang Dolar itu sendiri sangat banyak sekali pemalsuan nya termasuk orang Indonesia pun juga banyak yang memasukkan uang ini biasanya mereka menggunakan printer komputer tetapi yang canggih yang mahal yang harganya mungkin sekitar 5 jutaan keatas itu adalah yang mereka palsukan terutama uang Dolar yang kepala kecil itu kan Rada susah Yadnya apa namanya uangnya itu pengamanannya faktor-faktor pengaman itu masih sedikit seperti uang Dolar Amerika Serikat yang tahun tua itu mereka masih belum ada benang pengamannya kemudian yang lama sekalian 1950 menolong atau Waterpark Jadi bagi calon nasabah apabila ditawarkan uang jenis seperti ini hendaknya tidak terlalu tergiur karena uang ini banyak sekali pemalsuan nya luar biasa banyak karena membuatnya gampang banget itu kan kalau dengan kertas biasa bisa mereka tetapi ada teknik khususnya uang ini disemprot dengan suatu bahan yang buat rambut itu terus ya jadi lebih ini lebih laku kasar gitu mirip dengan uang asli loh kita enggak boleh Sebutin apa hanya Nanti banyak orang yang bikin uang palsu demikian untuk kehati-hatian dari Jawa Barat calon nasabah dengan senang hati kami melayani Anda tapi jangan coba-coba bawa uang palsu Ya ke tempat kami karena kami sangat mengenali tentang uang pemalsuan itu ancaman hukumannya ada di pasal 244 dan pasal 245 KUHP kitab undang-undang hukum pidana ancaman hukumannya 15 tahun berat juga ya Jadi hati-hati ya Bagi yang punya uang Dollar seri lama kita pesan San mungkin di tempat kita nggak tertangkap Tetapi bila datang hari naas Anda hari apa sih anda mungkin aja anda tetap di jalan Terima kasih atas kesabaran anda atas perhatian dan membaca artikel ini silakan kontak kami di nomor whatsApp kami 0812 8722 1080 atau di nomor XL 081 892 8927 Demikian atas perhatiannya Andai kalian ini bisa juga mengunjungi tempat kami langsung datang aja ke PT dolarku money changer yang berlokasi di Jalan Suryopranoto Nomor 50 Gambir Petojo Utara Jakarta Pusat Kawasan Harmoni terima kasih